ABIGAIL, Film Seru di Bioskop NSC Ultima Tuban

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - Sebuah kisah misteri dan ketegangan memikat penonton dalam film ABIGAIL yang tengah tayang di Bioskop NSC Ultima Tuban. 

Film ini mengisahkan tentang seorang balerina berusia 12 tahun yang tiba-tiba diculik oleh sekelompok penjahat. 

Kejadian aneh dimulai ketika penjahat-penjahat itu diberi tugas untuk mengawasi gadis itu semalaman.

Ketegangan semakin memuncak ketika penjahat-penjahat tersebut satu per satu menghilang, mengungkap fakta mengerikan bahwa gadis itu sebenarnya adalah anak vampir. 

Kejanggalan demi kejanggalan membuat penonton merasa tegang dan terus memperhatikan setiap detail cerita yang mengguncang.

ABIGAIL dapat dinikmati di Studio 1 Bioskop NSC Ultima Tuban pada jam 11.50 dan 15.50. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah seru ini!

 

Saksikan Beragam Film Seru di Bioskop NSC Ultima Tuban pada 3 ΜΕΙ 2024

Bioskop NSC Ultima Tuban kembali menghadirkan beragam pilihan film menarik untuk dinikmati oleh para pecinta film. 

Pada hari ini, Bioskop NSC Ultima Tuban mempersembahkan beberapa film pilihan yang pastinya akan menghibur dan memikat hati penonton.

Di Studio 1, penonton dapat menikmati film BADARAWUHI DI DESA PENARI dengan jam tayang pukul 09:40 dan 17:40. 

Sementara itu, film ABIGAIL akan tayang pada jam 11:50 dan 15:50, diikuti oleh film MENJELANG AJAL pada jam 13:50 dan 19:50.

Di Studio 2, penonton dapat menonton film MENCADIN: DENDAM POCONG pada jam 10:00, diikuti oleh film ARCHITECTURE OF LOVE pada jam 12:10 dan 16:50, serta film SIKSA KUBUR pada jam 14:30 dan 19:20.

Untuk harga tiket masuk, pada hari Senin hingga Rabu tiket dibanderol seharga 35k, Kamis hingga Jumat seharga 40k, dan Sabtu hingga Minggu/Libur Nasional seharga 45k. 

Perlu diperhatikan bahwa jadwal film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan tiket hanya tersedia di Bioskop NSC Ultima Tuban tanpa bisa melakukan pemesanan secara online.

 

[Dwi/Ali]