Sempat Sembunyi di SPBU, Sopir Tronton Pelaku Tabrak Lari di Tuban Diamankan Polisi

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Akhirnya pelaku tabrak lari di Jalan Dr Wahidin Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban akhirnya berhasil diringkus, Selasa (30/4/2024).

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyo, petugas satlantas berhasil mengamankan pelaku yang berusaha bersembunyi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Pertamina 53.623.21 Patung pada pukul 02.30 WIB.

“Tadi malam disisir anggota, ternyata yang bersangkutan berhenti di SPBU,” ujar IPTU Eko Sulistyo.

Lebih lanjut Eko menjelaskan jika pelaku berinisial GR (29) warga Tasikmalaya Jawa Barat. Saat di tanya awalnya tidak mengakui perbuatannya. Namun setelah ditanya lebih mendalam ia akhirnya mengakui. 

Dan alasan mengapa ia tak berhenti dan menolong karena ia merasa takut jika nantinya diamuk orang.

“Alasanya karena takut jika diamuk warga,” imbuhnya.

Dari kejadian ini saat ini sopir truk tronton box diamankan di Polres Tuban, dan sopir disangkakan Pasal 312 UU RI no 22 th 2009 LLAJ

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya pada pukul Senin (29/4/2024) sekitar pukul 22.30 WIB di Jalan Dr Wahidin Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban. Telah terjadi tabrak lari dan korban dari kejadian ini adalah Berlyan Hilmi Pradana (19), warga Desa Prunggahan Wetan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS