Begini Hasil Pemeriksaan Medis Jasad Solikin, Pria di Tuban yang Meninggal Terbakar

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Hasil pemeriksaan medis, tubuh Solikin (53) warga Dusun Bongkol, Desa Sumurgung, Kecamatan/ Kabupaten Tuban, yang ditemukan meninggal dunia di sekitar lokasi kebakaran rumpun bambu tidak ditemukan adanya bukti kekerasan. 

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tuban Kota AKP Budi Friyanto bahwa usai penemuan jasad tersebut pihak kepolisian lantas membawa nya ke RSUD Dr Koesma Tuban guna dilakukan pemeriksaan terhadap mayat korban. 

"Usai kejadian tersebut, jenazah Solikin langsung dibawa ke RSUD Dr Koesma Tuban untuk diperiksa," ujarnya, Senin (13/11/2023). 

baca juga:

Niat Bakar Sampah, Tumpukan Jerami Milik Warga di Tuban Ikut Ludes Terbakar

- Korsleting Listrik Sebabkan Rumah Warga di Tuban Kebakaran

- Niat Bakar Rumpun Bambu, Pria di Tuban Malah Terbakar Hingga Tewas

Dari hasil pemeriksaan tersebut ditemukan bahwa korban mengalami luka bakar pada bagian kepala, wajah, punggung sebelah kiri, kedua tangan, pantat dan lutut sebelah kiri.

Serta dari pemeriksaan tersebut juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan atas kejadian tersebut, atas permintaan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi," imbuhnya. 

Sedangkan berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, memang benar bahwa korban mempunyai riwayat pingsan secara tiba tiba. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS