Skip to main content

Category : Peristiwa


Materi Jambore Tentang Wawasan Kebangsaan dan Pendidikan Karakter

Jambore Pemuda Tuban 2017 yang diselenggarakan perdana oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban di Pantai Mangrove Center, Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban secara umum diisi dengan materi tentang Wawasan Kebangsaan dan Pendidikan Karakter.

Listrik Konslet, Api Sambar Tempat Bensin

Diduga karena arus pendek listrik, percikan api menyambar bahan bakar bensin di rumah mlik Munir (37), warga Dusun Ngejen, Desa Kowang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jumat (29/9/2017), sore.

Wabup Buka Jambore Pemuda Tuban 2017

Wakil Bupati (Wabup) Tuban H. Noer Nahar Huseein resmi membuka kegiatan Jambore Pemuda Tuban 2017 yang diselenggarakan di Pantai Mangrove Center Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (29/9/2017).

Jaga Layanan Nasabah, BRI Unit Soko Terapkan Teras Keliling

Usai kebakaran melanda kantor pelayanan teras Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang berada di Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, BRI Unit Soko terapkan sistem teras keliling yang ditempatkan tak jauh dari lokasi kantor tersebut.

Home Industri Arak di Sumurgung Palang Digerebek

Produksi arak yang awalnya tersentral di Kecamatan Semanding, sekarang tersebar juga di wilayah kecamatan lain guna menghindari pantauan petugas. Pagi dini hari tadi, Jumat (29/92017), petugas kepolisian menggerebek home industri miras arak di Dusun Wotan, Desa Sumurgung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Kantor BRI Prambontergayang Terbakar

Dari Gedung Sampai Alat Hitung Uang Terbakar

Kantor Teras BRI Prambontergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, yang ludes terbakar pagi ini, Kamis (28/9/2017), diperkirakan kerugian bank nasional itu mencapai Rp150 juta.