Skip to main content

Category : Peristiwa


Hindari Truk, Inova Hantam Pengendara Motor

<p style="text-align: center;">Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Raya Parengan-Bojonegoro turut Desa Sendangrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Minggu (24/9/2017) pagi.

Penutupan PHBN, Kartar Ngrejeng Gelar Hiburan Musik Dangdut

Setelah berbagai rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Republik Indonesia (RI) telah diselenggarakan di Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. Hari ini, Minggu (24/9/2017), Karang Taruna (Kartar) Tunas Harapan bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Ngrejeng menggelar acara hiburan musik dangdut sebagai acara puncak kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di desa setempat.

Film G30S/PKI Diputar Kembali

DPD PAN: Motivasinya Bukan Karena Kerinduan Pada Orde Baru

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tuban, Agung Supriyanto ikut berbicara menyusul adanya pemutaran kembali Film G30S/PKI di Kabupaten Tuban. Bahkan pihaknya mengaku berencana akan menggelar Nonton Bareng atau Nonbar film tersebut.

Akibat Mabok, Korban Kecelakaan Tunggal Luka-Luka

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tunggal siang ini, Sabtu (23/9/2017), terjadi di Jalan Raya Tuban-Palang KM 6-7, tepatnya di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) I Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Malam Ini, Film G30S/PKI Diputar di Tujuh Kecamatan

Malam ini film sejarah penumpasan G30S/PKI akan diputar kembali di sejumlah kecamatan yang tersebar di Kabupaten Tuban. Menurut informasi yang didapat blokTuban.com, dalam satu malam terdapat tujuh kecamatan yang menggelar Nonton Bersama (Nobar).

Pemdes Brangkal; Bantuan Air Bersih BPBD Masih Kurang

Seiring musim kemarau yang semakin panjang melanda kawasan Kabupaten Tuban, membuat beberapa kecamatan mengalami krisis air bersih. Kondisi itu terjadi di beberapa desa di wilayah Kecamatan Parengan.

Kemarau, Petani Kebonagung Panen Kedelai Seadanya

Musim kemarau cukup memberi dampak pada hasil panen para petani kedelai di Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Pasalnya tanaman kedelai petani sangat membutuhkan air yang cukup, agar perkembangan tanaman bisa maksimal.