Kondisi Musala Tidak Layak, Pengunjung GOR Tuban Minta Perbaikan Fasilitas

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - Pengunjung yang hadir di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban pada malam minggu ini mengeluhkan kurang memadainya fasilitas yang tersedia, khususnya terkait dengan musala dan kamar mandi, Sabtu (20/4/2024). 

Salah seorang pengunjung yang berharap untuk melaksanakan salat Maghrib di tempat tersebut mendapati bahwa musala tidak cukup menampung pengunjung yang banyak. 

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa musala terlihat kotor dan mukenanya mengeluarkan bau yang tidak sedap.

"Antrean sholat Maghrib di GOR sangat panjang, tempatnya pun terasa sempit dan kotor. Benar-benar tidak nyaman, mengingat GOR ini merupakan tempat olahraga terbesar di kota kami," ungkap salah seorang pengunjung di sosial media Tik Tok @infotuban. 

Beberapa pengunjung lainnya juga turut mengeluhkan kondisi musala yang kurang terjaga kebersihannya dan ukurannya yang tidak mencukupi untuk menampung jumlah pengunjung yang ramai, terutama pada saat ada acara besar atau kunjungan dari luar kota.

Alya, salah satu pengunjung GOR Tuban, berharap agar pihak terkait dapat memperhatikan masukan ini untuk memperbaiki fasilitas di masa mendatang. 

Namun, keluhan tidak hanya terbatas pada musala saja. Seorang netizen yang menggunakan akun Grandong MBF juga menambahkan bahwa pernah mengalami kendala dengan kamar mandi di GOR tersebut, di mana airnya tersumbat dan kualitasnya membuat tidak nyaman.

Diharapkan dengan adanya masukan dari pengunjung dan netizen, pihak terkait dapat segera mengambil langkah untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas fasilitas di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban demi kenyamanan dan kepuasan pengunjung di masa mendatang. [Dwi/Ali]